Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 28 Januari 2022
Oleh: FKG Usakti

Pengambilan Sumpah Dokter Gigi Baru dan Pelepasan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi

  

  

“Pengambilan Sumpah/ Janji Dokter Gigi Baru dan Pelepasan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi”

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan acara Pengambilan Sumpah/Janji Dokter Gigi Baru Semester Gasal I 2021 dan Pelepasan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi Semester Genap IV Tahun Akademik 2020/2021 yang diadakan pada hari Rabu, 26 Januari 2021 dilaksanakan menggunakan metode daring.

Acara ini diikuti oleh 47 Dokter Gigi Baru dan 12 Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi Baru yang hadir melalui aplikasi zoom dan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, Prof. Dr. drg. Tri Erri Astoeti, M.Kes didampingi para Wakil Dekan dan jajarannya serta para orang tua dokter gigi baru yang mendampingi.

Dalam acara tersebut hadir Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi. DEA, Rektor Universitas Trisakti, yang dalam sambutannya mengapresiasi rasa suka cita kepada 47 Dokter Gigi Baru dan 12 Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi Baru.

Selain itu, diumumkan juga Dokter Gigi Baru dan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi Baru lulusan terbaik, yakni

  • drg. Karina Natalie Kuntjoro, SKG predikat kelulusan sangat memuaskan dengan IPK 3.93
  • drg. Gregorio Davin Lie Usboko, Sp.KG predikat kelulusan dengan pujian dengan IPK 3.78

Selamat kepada para dokter gigi baru, semoga para dokter gigi baru yang mengucap sumpahnya hari ini dapat melaksanakan tugasnya sebagai dokter gigi, dapat mengimplementasikan ilmunya dalam membantu perkembangan bangsa dan negara dibidang kesehatan, serta menjaga nama baik almamater Universitas Trisakti.

Sumber berita: Humas FKG Usakti