Berita

Berita Thumbnail
Senin, 30 September 2024

Pengambilan Sumpah/Janji Dokter Gigi Baru Semester Genap II TA 2023/2024

Pada Rabu, 25 September 2024 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti kembali menggelar acara Pengambilan Janji/Sumpah Dokter Gigi Baru Semester Genap II TA 2023/2024 yang bertempat di Aston Kartika Hotel & Conferences – Jakarta Barat. Acara ini diikuti oleh 94 orang wisudawan Sumpah Dokter Gigi Baru  dan dihadiri oleh para orang tua/wali para wisudawan serta para undangan dan Senat FKG Usakti.

 

 

Acara diawali dengan pembacaan Laporan Akademik yang dibacakan oleh Wakil Dekan I FKG Usakti yaitu Dr. drg. Yohana Yusra, M.Kes.  Selanjutnya pembacaan lafal sumpah yang dipimpin oleh Dekan FKG Usakti drg. Wiwiek Poedjiastoeti, M.Kes, Sp. BMM, PhD dan diikuti oleh seluruh peserta wisudawan dokter gigi baru, setelah itu dikukuhkan kembali dengan pengambilan sumpah dokter gigi baru sesuai dengan agama masing-masing.

 

Acara selanjutnya yaitu penyerahan buku kode etik dari ketua PB PGDI, penyerahan Surat Tanda Bukti Keanggotaan dokter gigi baru sebagai Anggota Ikatan Alumni FKG Usakti, pemberian piagam, selempang, dan hadiah kepada lulusan terbaik dengan IPK 3,85 yaitu drg. Hiroko Gabriela Amanda, SKG dan nilai CBT UKMP2DG tertinggi nasional dengan nilai 97,5  diraih oleh  drg Fransisca Victoria Kusuma, SKG dan drg. Hiroko Gabriela Amanda, SKG.

 

 

Acara juga dirangkai dengan sambutan-sambutan dari Rektor Universitas Trisakti, perwakilan dokter gigi baru, perwakilan dari orang tua dokter gigi baru, dan sambutan dari Dekan FKG Usakti serta pemberian kenang-kenangan untuk FKG Usakti, RSGM FKG Usakti dan Universitas Trisakti. Acara ini ditutup dengan pemutaran video, persembahan lagu dari para dokter gigi baru dan foto bersama.

 

 

 

 

Floatin Button