Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 05 September 2024

Janji Profesi dan Pertemuan Pimpinan dengan Orang Tua Mahasiswa Profesi KBK 26

Pada tanggal 2 September 2024 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan acara Pengambilan Janji Profesi dan Pertemuan Pimpinan dengan Orang Tua Mahasiswa Profesi. Acara pertama yaitu Pengambilan Janji Profesi yang dimulai pada pkl 08.00 WIB dan dilanjutkan pkl 10.00 WIB  Pertemuan Pimpinan dengan Orang Tua Mahasiswa Profesi dan acara ini diadakakan di Ruang Amphiteater.

 

Sebelumnya Wakil Dekan I FKG Usakti Dr. drg. Yohana Yusra membacakan Laporan Akademik Pengambilan Janji Profesi, lalu Pengambilan Janji Profesi dibacakan lansung oleh Dekan FKG Usakti drg. Wiwiek Poedjiastoeti, M.Kes, Sp. BMM, PhD dan diikuti oleh 22 mahasiswa profesi. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemakaian lab jas secara simbolik oleh Dekan kepada perwakilan 2 orang mahasiswa dan diikuti oleh seluruh mahasiswa janji profesi, lalu dilanjutkan dengan penandatanganan bukti Janji Profesi. Kemudian Dekan menyerahkan daftar nama 113 mahasiswa profesi kepada Direktur RSGM-P FKG Usakti Dr. drg. Mita Juliawati, MARS.

 

Pkl 10.00 WIB acara selanjutnya yaitu Pertemuan Pimpinan dengan Orang Tua Mahasiswa Profesi, dimana acara ini dibuka dengan sambutan dari Dekan FKG Usakti dan perkenalan Ketua Program Studi serta Kepala Bagian. Acara dilanjutkan dengan presentasi/pemaparan yang disampaikan oleh Wakil Dekan I Dr. drg. Yohana Yusra, M.Kes mengenai Kurikulum Pendidikan Program Studi, Wakil Dekan II drg. Rosalina Tjandrawinata, MSi mengenai Biaya Pendidikan Program Profesi Mahasiswa FKG TA 2024/2025, Wakil Dekan III Dr. drg. Ciptadhi Tri Oka Binartha, M.Kes mengenai Bidang Kemahasiswaan 2024, Wakil Dekan IV mengenai Perencanaan Pengembangan dan Kerjasama , Direktur RSGM-P Dr. drg. Mita Juliawati, MARS mengenai Fasilitas RSGM-P dan Ketua Program Studi Profesi Dr. drg. Anggraeny Putri Sekar Palupi, Sp. BMM mengenai Update Kurikulum Prodi Profesi. Acara yang terakhir yaitu sesi tanya jawab dan diskusi.

Floatin Button