Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 18 November 2021
Oleh: FKG Usakti

Kegiatan Talkshow SKI Al-Hajj FKG Usakti

 

Berita dari FKG Usakti

Kegiatan Talkshow SKI Al-Hajj FKG Usakti

Pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021 Sie Kerohanian Islam (SKI) Al-Hajj Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan kegiatan Talkshow dengan tema ‘Increase your Love for Allah by Creating Self-love’ atau disingkat INCISAL yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom.

Kegiatan Talkshow ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, menambah pengetahuan tentang pentingnya mencintai diri sendiri sebagai bentuk cinta kepada Allah SWT, merekatkan silaturrahim dengan narasumber dan peserta, baik dari internal maupun eksternal FKG USAKTI, serta menambah rasa persaudaraan dan kerjasama antara pengurus SKI Al-Hajj FKG USAKTI.
Jumlah peserta yang hadir pada kegiatan ini sebanyak kurang lebih 120 peserta yang terdiri dari anggota SKI Al-Hajj FKG Usakti serta peserta yang berasal dari internal dan eksternal FKG Usakti yang beragama islam. Kegiatan ini dibuka oleh drg. Abdul Gani Soulisa MPH selaku Wakil Dekan 3 FKG Usakti, ketua parlemen FKG Usakti Rizky Daffantino, S.KG., Rizka Nur Meilizza selaku ketua SKI Al-Hajj FKG Usakti, Nisa Ikhlasul Amalya selaku ketua pelaksana Talkshow, dan ditutup oleh Asisten Wakil Dekan 3 FKG Usakti drg. Rizki Tanjung MM. MSi.

Rangkaian kegiatan Talkshow ini diisi dengan:

  1. Talkshow dengan dua orang narasumber, yaitu Dosen Fakultas Psikologi Universitas Islam Indonesia, Hazhira Qudsyi, S.Psi, M.A, dan dental pre-coass Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran sekaligus content creator, Salsabila Yasmine, S.KG.
  2. Tanya jawab oleh peserta kepada narasumber
  3. Pemberian plakat oleh SKI Al-Hajj FKG Usakti kepada narasumber
  4. Pelaksanaan games dengan hadiah menarik yang diikuti oleh para peserta

Semoga dengan diadakannya kegiatan Talkshow ini dapat dapat memberikan manfaat bagi seluruh unsur yang mengikuti acara talkshow, menambah motivasi, wawasan, dan pengetahuan seputar self-love serta mempererat tali silaturrahim sebagai umat muslim.

Sumber berita : Humas FKG Usakti